Selasa, 25 Desember 2012

Info EXO - V

                                                              Info EXO

[Info]

Kai, Chanyeol dan Suho adalah Member EXO-K yang terkenal di China.
Sedangkan
Luhan, Kris dan Lay adalah member EXO-M yang terkenal di Korea .


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

[Info]

5 Member EXO yang seru di ajak dangdutan :
1. Xiumin
2. Chanyeol
3. Baekhyun
4. D.O
5. Kris


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

[Info]

Kebiasaan member EXO sebelum naik panggung :

EXO K:
-Kai : Makan buah-buahan utamanya anggur, apel, jeruk.

-Suho : Dengerin mp3 di ipod nya.

-Baekhyun : Teriak-teiak ga jelas ngetes tinggi rendah suaranya.

-D.o : Ngaca-ngaca ga jelas natapin mukanya sendiri.

-Chanyeol : Ngemil biskuit cookies yang selalu dibawanya.

-Sehun : Main game di ipad nya kalau ga sms'an dulu sama Luhan kalau ga lagi sepanggung dengan EXO-M.

EXO M:

-Xiumin : Makan bakpao china yang di katringnya terus sebagai cemilan.

-Kris : Duduk sambil main sama ACE.

-Lay : Ngedance ala hiphop sambil masang headset ditelinganya.

-Luhan : Photo-photo aegyo sendiri diruang make up lewat ipad nya kalau ga kadang juga ia nunggu sms dari Sehun.

-Tao : Maen game wushu dengan serius. 

-Chen : Tidur.. itu kebiasaan teraneh chen chen sebelum naik panggung sempatkan tidur diruang ganti pakaian.


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

[Info]

EXO Bodys - Eyes

1. Byun Baekhyun : Jangan ditanya lagi kalau sama mata baekki ini, dia adalah si eyeliner itulah julukannya, dilihat dari sisi tanpa lapisan eliner matanya di EXO memang yang paling terkecil setelah xiumin, mata baekhyun ini juga bentuknya seperti oval kekanan jadi sedikit agak unik memang jika tanpa eliner ia pakai akan menjadi sedikit tipis & kecil dilihat.

2. Kris : Bulat, tajam & mungil itu lah mata yg dmiliki oleh Kris, dari seluruh tubuh sempurna ia miliki yang ia sangat sukai itu adalah matanya & ia pernah bilang matanya adalah penglihatan yang indah ia miliki,Tao & lay jg sangat menyukai Kris karena mata indahnya katanya biar mau diapain juga rambutnya & mukanya, mata kris tetap yg paling indah dilihat.

3. Xiumin : Sipit, bulat tapi lebar itulah mata xiumin, biarpun punya muka bulat melonjong begitu xiumin mmg cocok sama matanya badan boleh kecil & pendek di EXO tapi kalau matanya dihiasi dengan sesuatu akan terlihat klop lagi seperti bulu mata xiumin akan semakin feminim dilihat.

4. Sehun : Matanya mau dibilang sipit juga ngga karena jika dimatanya ditambahkan eliner akan tetap seperti itu manis, centil, mungil dilihat matanya, sama seperti Xiumin, cuman bedanya sehun ngga perlu lagi ditambahkan dengan bulu mata palsu karena bulu mata sehun ini panjang jadi tinggal di tambah sedikit maskara aja udah tampan & baby face banget deh.

5. Tao : Bulat, oval, seram & menakutkan, itulah mata tao sih panda, benar,dia patut dijuluki si mata panda karena mata mereka ngga jauh sama bedanya, terlihat seram dari luar tapi nyatanya Tao ini lembut loh orangnya, dimasa trainee semua member EXO ngg ada yang berani awalnya dekatin Tao kecuali sih Baekhyun yang memberanikan diri mengajak berkenalan lebih dekat sebelum Tao dekat dengan Kris karena mungkin semua member sebelumnya Tao adalah penyendiri & menyeramkan.

6. Luhan : Mata gerlian, hidung mancung, pipi tembem, bibir mungil lengkap jadi satu & sangat cocok dimukanya itulah sih Luhan, dari lahir Luhan mempunyai mata yang bentuk kelopak matanya bikin gemes dilihat apalagi jika luhan baru bangun tidur & sedikit melamun matanya akan lama kelamaan mekar seperti bunga, Luhan juga sangat hobby mengkedip-kedipkan matanya setelah Baekhyun.

7. Lay : Punya mata yang sayub, gerlian juga seperti Luhan, bulu matanya Lay sangat halus & dibawah garis matanya kelopaknya seperti menjulur keatas jadi sangat pas dimuka Lay ini, Lay jika berdebat matanya akan dilebarkan & ditonjolkan keluar seperti mengageti.

8. Chen : Punya mata yang terbilang kocak juga nih sih Chen, diliihat dari matanya sedikit sombong tapi nyatanya pemalu berat, mata Chen juga terbilang terlentik di EXO, bulu matanya tidak terlalu panjang makanya setiap di make-up chen selalu menyempatkan memperpanjang & melentikan lagi matanya dengan maskara supaya klop tampilannya.

9. Suho : Bulu mata panjang, mata juga seperti baby face, bentuk mata oval lebar & bola mata sangat hitam tanpa dipakaikan eliner juga Suho tetap manis dengan senyumannya. Bulu mata Suho juga tebal cuman tidak terlalu panjang jg & rata persis sama bulu matanya dibawah matanya.

10. Kai : Dari kecil Kai matanya memang seperti itu lebar bulat & imut dilihat, bola matanya terbilang unik karena sangat lebar & hitam, jika ditambah dengan eliner dibawah & diatas matanya akan tambah semakin mempesona saja, Kai ini juga kalau disuruh peragain muka sange dia jago loh EXOtics.

11. Chanyeol : Badan tinggi, banyak tingkah mata juga ikut bertingkah itu Yeol, Chanyeol punya mata yang cukup lebar, bola mata yang hitam & lebar juga didalam, paling lucu kalau dia disuruh pelototin orang dengan matanya yg juling & matanya yang bulat Yeol juag akan berubah menjadi seperti ingin keluar dan sesekali hingga meneteskan air matanya bisa keluar.

12.D.O : Ini dia sampai juga dibulat bulat hehe, mata D.O adalah yang paling lebar,  bulat & tajam mengapa matanya tajam karena dia ini pintar goyangin bola matanya yang hitam didalam matanya. Cukup terbilang member teruniknya EXO ini, mata D.O akan melebar lebih saat ia bangun dari tidurnya, dipakaiin eliner maskara matanya juga tetap akan tambah bulat lagi dilihat & D.O ini dijulukin si EyeBold.


Cr : Syifa Fadia Dhuizzang HappyVirus
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar